Kamis, 23 Februari 2017

KNALPOT RACING RX KING TELO GALVANIS POLES SUARA MAKIN KEREN

Knalpot Racing RX King Telo Galvanis Poles Suara Makin Keren

Kami meyediakan Knalpot Racing RxKing untuk kebutuhan knalpot yamaha RX king telo dan repsol baik bahan stanless dan galvanis dengan model kolong suara kering kemrincing tarikan enteng dan gasss poool untuk track jalanan, dan yang pasti keren untuk motor rx king yang sudah menjadi penggemar setia mulai era 1990 hingga sekarang.

0822 6650 9525 kanlpot racing rx king
0822 6650 9525  kanlpot racing rx king


Berbicara tentang perkembangan Knalpot Racing Rx King telo dan repsol adalah sebuah inovasi dan dinamika seiring perkembangan dan ketatnya persaingan dari motor sport yang kini lebih canggih lebih keren, lebih irit dan yang pasti sudah injek dan dobel silinder dengan cc lebih besar. Namun kecintaan para klub motor terutama yamaha rx king sangat tinggi karena selain enteng tarikan, laju cepat dan memiliki daya tarik serta ciri khas sendiri model dan suara, dari dulu hingga sekarang model tidak pernah berubah dan tetap menjadi perhatian yang patut diperhitungkan dan mampu bersaing dengan motor sport keluaran sekarang ini.


Knalpot Racing Rx King telo sendiri di buat atau didesain untuk mencukupi kebutuhan para masyarakat dalam menggabungkan dengan motor yamaha rx king yang dimiliki, selain suara yang enak tarikan pun menjadi enteng tentunya harga knalpot king telo untuk kategori bahan galvanis poles yang cukup terjangkau, dan tidak terlalu mengkorek dompet anda. King telo terbagi dengan bahan galvanis, bahan stanless, galvanis murni, galvanis poles, galvanis croom, poles dengan tambahan las cacing warna biru agar lebih kelihatan menarik. Hanya kabupaten purbalingga melalui home industri nya sudah teruji untuk mencukupi semua permintaan para bikers dimanapun anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar